Monday 11 October 2010

Pidato SPSI pada HUT Fumira ke 40


Bismillahirahmanirahim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Salam sejahtera untuk kita semua,
Yang saya hormati Bp. Karman Widjaya ,
Yang saya hormati Mr.Furutani ,Bapak Bapak Senior Manager & Manager
Bapak & Ibu semua yang menghadiri acara HUT Fumira Ke 40 ini.

Pada kesempatan yang baik dan insya Allah penuh berkah ini, saya mengajak hadirin sekalian untuk sekali lagi memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan ridho-Nya karena kepada kita masih diberi kesempatan, kekuatan, dan kesehatan untuk melanjutkan karya, tugas, dan pengabdian kita kepada Fumira yang telah berusia 40 tahun ini.
Pertama ada beberapa hal yang mau saya sampaikan dalam pagi ini, kata sinkronisasi yang sering kita dengar dari hari kehari , demikian juga kalimat Fumira itu satu tak ada bedanya Fumira Semarang maupun Fumira Cibitung mungkin hanya kelahiranyan yang beda seperti kakak- adik.
Kami selaku pengurus SPSI Semarang mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada Bp. Karman Widjaya dan managemen fumira dimana selalu akan berbuat yang terbaik untuk fumira, seperti adanya berbagai macam kegiatan training yang diikuti karyawan fumira ( Semarang & Cibitung) dengan tujuan untuk sinkronisasi dan supaya kalo semarang pinter dan Jakarta juga pinter sebaliknya( kata2 tsb yg terus kami inget yang dikatakan Bp. Fredy waktu di Forum Closing Meting Audit Internal di Fumira Bekasi).
Alangkah indah dan serasi-nya apabila semua kebijakan satu demi satu kita benahi agar tercipta sinkronisasi dan terwujud fumira yang satu seperti yg kita harapkan. Mungkin harapan kami, bisa kita mulai dari apa yang kita lihat sehari2 dan kita pakai ketika kita bekerja, seragam kerja yang lain antara fumira semarang dengan fumira bekasi ( warna, model & mutu semua berbeda), akan lebih kelihatan keseragamanya apabila fumira semarang dan bekasi menggunakan pakaian yang sama.
Yang kedua kami berharap katering yang merupakan kebijakan dari pihak managemen yang selama ini hanya ada di funira cibitung bisa dapat direalisasikan di fumira semarang agar timbul rasa adil didalam pengambilan kebijakan yang satu dan utuh , kebijakan management untuk fumira yang satu.
Terakhir mengenai acara HUT Fumira ke 40, kami pengurus berharap kedepan acara seperti ini bisa diikuti seluruh karyawan bukan cuma mandor ke atas yang menghadiri, kalau masalah tempat kami rasa banyak tempat dilingkungan pabrik yang luas seperti gudang kelas 2 atau gudang packing agar timbul kebersamaan , kerukunan serta kekeluargaan sesama seluruh karyawan.
Akhirnya sekali lagi kami atas nama seluruh staff dan karyawan PT Fumira Semarang mengucapkan Selamat ulang tahun PT.Fumira Semarang ke 40 , semoga dapat membawa perusahaan dari baik ke arah yang lebih hebat lagi di masa yang akan datang, dengan philoshofi Membentuk Perusahaan yang Baik Menjadi Hebat (from Good To Great).
Terima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment